Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS

Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS - Hallo Broo UNILAD Eu ORG, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi Artikel Artikel Baru, Artikel News, Artikel nuklir, Artikel Rusia, Artikel Trend, Artikel Trending, Artikel Unggulan, Artikel Viral, Artikel Vladimir Putin, yang saya coret-coret ini dapat kalian pahami. baiklah, selamat membaca/mencoba.

Judul : Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS
link : Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS

Baca juga


Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS


  Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai ASPA

Sebuah torpedo nuklir yang sedang diuji oleh militer Rusia menimbulkan kekhawatiran di kalangan pejabat Barat karena dapat menyebabkan tsunami radioaktif menghantam kota-kota di sepanjang garis pantai AS.

'Tahap kunci' pengujian torpedo dikatakan telah dilakukan, mendorong Presiden Rusia Vladimir Putin untuk meminta pembaruan kemajuan dari menteri pertahanannya Sergei Shoigu pada Februari.

Gambar PAGambar PA

Didukung oleh reaktor nuklir, torpedo dimaksudkan untuk 'mengirimkan hulu ledak beberapa megaton', menurut pejabat Rusia yang dikutip oleh CNN.

Senjata tersebut diperkirakan memiliki panjang 20 meter dan dirancang untuk menyelinap melewati pertahanan pantai dan menyebabkan gelombang radioaktif yang akan membuat daerah yang terkena dampak tidak dapat dihuni selama beberapa dekade, dengan cara yang mirip dengan cara ledakan nuklir Chernobyl memaksa penduduk untuk mengungsi dan meninggalkan sekitarnya. daerah.

Tes lebih lanjut dilaporkan akan dilakukan tahun ini, dan pejabat Barat telah menyatakan keprihatinan mereka tentang apa arti pengembangan senjata bagi negara mereka, dengan Christopher A. Ford, asisten menteri luar negeri untuk Keamanan Internasional dan Non-Proliferasi. , mengatakan pada bulan November bahwa hal itu dapat 'membanjiri kota-kota pesisir kami dengan tsunami radioaktif'.

Google EarthGoogle Earth

Meskipun senjata itu mungkin terdengar seperti milik film bencana, para ahli mengatakan bahwa itu 'sangat nyata'.

Wakil Laksamana Nils Andreas Stens√łnes, kepala intelijen Norwegia, memberi tahu CNN agensinya telah menetapkan torpedo sebagai 'bagian dari senjata pencegah nuklir jenis baru'.

Stens√łnes mengakui bahwa senjata itu sedang dalam tahap pengujian, tetapi menambahkan: 'Ini adalah sistem strategis dan ditujukan pada target ... dan memiliki pengaruh yang jauh melampaui wilayah tempat mereka mengujinya saat ini.'

Pada hari Senin, 5 April, Pentagon meyakinkan bahwa mereka 'sangat dekat' memantau laporan kegiatan militer Rusia dan pembangunan infrastruktur di Kutub Utara.

PixabayPixabay

Dalam sebuah pengarahan, sekretaris pers Pentagon John F. Kirby mengatakan dia tidak akan membahas 'penilaian intelijen spesifik', tetapi pihak berwenang 'jelas' mengawasi situasinya.

Dia menambahkan: 'Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki kepentingan keamanan nasional di sana yang kami tahu ... kami perlu melindungi dan mempertahankan. Dan seperti yang saya katakan, tidak ada yang tertarik melihat Arktik menjadi militer. '

Pada hari yang sama, kantor berita negara Rusia, RIA Novosti, mengutip sumber yang mengatakan tes untuk kapal selam yang secara khusus dikembangkan untuk dipersenjatai dengan torpedo akan selesai pada bulan September.

.


Demikianlah Artikel Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS

Sekianlah artikel Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel Unilad lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS dengan alamat link https://www.unilad.eu.org/2021/04/rusia-menguji-torpedo-nuklir-yang-dapat.html

Tidak ada komentar untuk "Rusia Menguji Torpedo Nuklir Yang Dapat Memicu Tsunami Radioaktif Di Lepas Pantai AS"